Blogroll

Minggu, 05 Mei 2013

Go to Bali

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....

Sudah lama nih saya nggak mbuka blog. Sekarang saya mau nulis tentang "LIBURAN KE BALI" Yeeeiiiiii !!! Seru banget pasti, beberapa jam lagi dari sekarang mau berangkat (Tgl 6 Mei). Sebenarnya yang ikut itu anak efb aja // tapi, aku g ikut efb // barusan aja kemarin bayar Rp 500.000 dan daftar ke bu dyah. Semoga nama ku udah tercantum Ya Allah... Aku bawa tas 2 : tas sekolah biasa dan tasnya papaku -__- . Didalam nya ada berbagai macam keperluan :
1. Baju *Pastinya
2. Jaket
3. Hp
4. Alat Mandi
5. Alat Tulis
6. Makanan cuma roti tok. di suruh beli di perjalanan aja --
7. Minum, etc.

O iya aku bis 2 lo. Nggak se bis sama anak kelas 7 lainnya, malah se bis sama kakak kelas 8A dan 8B kayaknya T_T
Di sana nanti jalan2 makan2 minum2 belajar speaking n examination *semoga yang gak ikut efb gak ada test nya AMIN !
Btw, EFB itu apa sih?? Pasti dari tadi bingung kan???? E - English Course //pastinya// F - For.  B - Basic. Jadi EFB adalah... Belajar Bahasa Inggris Untuk Basic *Basic iku opo yo?? kayaknya dari awal --" . Berhubung aku udah les EF (english first) sama hari dan waktunya jadi g ikut deh. Endingnya aku pingin ikut karena tergoda jadwal. Sama mau modus gak ikut pelajaran, gak enaknya ketinggalan pelajaran. Tapi gak papa se di kelasku 7I cuma 7 anak yang gak ikut ke bali.

Sekarang Aku laper nih.. Mau makan dulu nasi kuning, hehe.
Semoga perjalanan nanti di berikan kemudahan kesehatan kebahagiaan ketenteraman kesejahteraan keramaian dan menyenangkan AMIN ..  ~('-'~) (~'-'~) (~'-')~
Ceritanya lanjut kalau aku udah pulang yaa.. See you bye bye


Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar